Petugas Polsek Sooko menunjukkan atap asbes yang jebol usai diinjak Subarjo, warga Desa/Kecamatan Sooko, Mojokerto yang meninggal dunia terjatuh dari lantai dua Masjid Al Rahmad, Rabu (1/4/2020).

IM.com – Kerja bakti warga di Masjid Al Rahmad, Desa/Kecamatan Sooko, Mojokerto, Rabu (1/4/2020) menelan korban jiwa. Seorang warga meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai dua masjid.

Korban, Subarjo (59) saat itu sedang melakukan pengecatan di lantai 2 masjid. Naas terjadi ketika Subarjo menginjak sebuah bidang dari bahan asbes yang rapuh.

Karena tekanan berat tubuh Subarjo, asbes yang menjadi atap lantai 1 itu seketika jebol. Kontan, warga Desa Sooko Gg. 4 RT. 01 RW. 04 itu terperosok dan jatuh ke lantai 1 masjid.

“Korban jatuh terlentang, kepalanya luka parah dan langsung meninggal,” kata Kades Sooko Hepy Wahyudi (48).


Peristiwa ini langsung dilaporkan kades ke Polsek Sooko. Dua warga lain yang berada di lokasi saat kecelakaan ini terjadi, Agus suyanto (66) dan H. Faqih (50) menjadi saksi untuk memperkuat laporan tersebut.

Namun pihak kepolisian tidak bisa melakukan autopsi pada jenazah Subarjo. Ini karena keluarga korban tidak menghendakinya dan enggan mengajukan tuntutan apapun. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here