Polres Mojokerto Bagikan 1.020 Paket Sembako
Polres Mojokerto menggelar bakti sosial Polri Peduli Covid-19 untuk masyarakat terdampak Corona. Ada 1.020 paket sembako disalurkan melalui anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas dibantu tenaga harian lepas serta relawan mulai Selasa (21/04-2020).

IM.com – Polres Mojokerto menggelar bakti sosial Polri Peduli Covid-19 untuk masyarakat terdampak Corona. Ada 1.020 paket sembako disalurkan melalui anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas dibantu tenaga harian lepas serta relawan mulai Selasa (21/04-2020).

Sasaran yang diberikan adalah kaum duafa, masyarakat yang terkena PHK, pedagang yang biasa berjualan di sekolah, takmir masjid. “Bantuan bersumber dari bantuan CSR PT Wing Food dan donasi anggota Polres Mojokerto yang mencapai Rp 21 juta,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung.

Data penerima paket sembako, kata Kapolres, didapat dari anggota Polsek dan Polres. Setiap Polsek mendapat 70 paket sembako yang didistribusi secara bergulir hingga semua terdistribusikan.

AKBP Feby DP Hutagalung berharap Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai intruksi Kapolri dan Kapolda untuk dilaksanakan di jajaran bawah bisa menjadi inspirasi bagi intansi dan masyarakat yang berlebih.

AKBP Feby DP Hutagalung secara tegas berpesan, kegiatan Polri Peduli Covid-19 ini sebuah wujud peduli kemanusian sekaligus amanah. “Distribusikan sesuai tepat sasaran dan jangan sampai dibagikan asal habis termasuk dibagikan kepada keluarga dan kerabat,” tandasnya mengingkatkan.

Sementara kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 di Polres Mojokerto diawali apel di halaman depan Mapolres Mojokerto jalan Bhayangkara Mojosari, Selasa (21/04-2020) pagi. Apel dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Feby DB Hutagalung diikuti anggota hingga jajaran Polsek sekaligus penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan anggota.  (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here