Pemkab Mojokerto Terima Bantuan BRI Logistik Pencegahan Covid-19
Pemerintah Kabupaten Mojokerto menerima bantuan coorporate social responsibility (CSR) pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mojokerto, Rabu (22/4-2020) pagi di pringgitan rumdin bupati

IM.com – Pemerintah Kabupaten Mojokerto menerima bantuan coorporate social responsibility (CSR) pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mojokerto, Rabu (22/4-2020) pagi di pringgitan rumdin bupati.

Bantuan yang diterima langsung Bupati Pungkasiadi, antara lain berupa 500 buah masker kain, 120 kaleng minuman susu steril, 50 unit hazmat suit atau alat pelindung diri (APD), 35 liter sabun cuci tangan, 5 liter hand sanitizer, serta 5 unit sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) atau wastafel.

Pimpinan BRI Cabang Mojokerto Triwidi Atmoko pada sambutan maksud dan tujuan, menjelaskan bahwa BRI akan terus mendukung dan ikut memberi support pemerintah untuk berjuang bersama melawan Covid-19.

“Sebelum ini, kami juga sudah coba serahkan sembako, dan 6.000 masker kain ke masyarakat terdampak. Pencegahan akan lebih efektif kalau kita kerja bersama,” kata perwakilan BRI.

Bupati Pungkasiadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI dalam memerangi bersama Covid-19. Dalam wejangannya, bupati mengingatkan semuanya untuk tak lengah menghadapi pandemi. Mengingat trend sebaran Covid-19, cenderung naik.

“Sudah hampir satu bulan lebih kita melawan Covid ini. Kita dari awal sudah siapkan pencegahan. Perintah pusat kita akomodir semua, termasuk refocusing dan realokasi anggaran untuk penanganan Covid-19. Posisi kita zona merah, kita harus amati trend saat ini. Karena ODP, PDP bahkan OTG terus naik. Kita tidak boleh lengah. Dengan support dan kerja bersama, semoga Covid-19 ini segera selesai,” kata bupati. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here