IM.com – Seorang perempuan mendadak meninggal dunia saat mengikuti arisan di Kelurahan Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (17/11/2020) siang. Korban Etik Sri Wahyu Nurbaiti (49) tiba-tiba mengalami sesak nafas ketika sedang asyik ngobrol dengan warga lain di acara itu.

Kematian tragis itu terjadi di depan rumah tempat acara arisan. Korban datang bersama suaminya Eko Purtanto (55) yang juga Ketua RT di Lingkungan Kali Mati II, Kelurahan Jagalan.

“Korban tiba-tiba mengalami sesak nafas dan ambruk di depan rumah saat sedang ngobrol dengan warga lain. Saat diperiksa korban telah meninggal dunia,” kata pemilik rumah, Yeni Saraswati. Ia mengatakan, korban baru saja mengikuti kegiatan kader di Balongsari dan langsung datang bersama suaminya ke acara arisan yang digelar salah satu bank swasta.

Anak korban yang datang langsung menjerit histeris mengetahui ibunya sudah tidak bernyawa. Sejumlah warga dan kerabat mencoba menenangkan sang anak untuk menahan diri dan memintanya untuk pulang.


Petugas Polresta Mojokerto yang telah mendapat laporan langsung melakukan identifikasi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi. Polisi sempat bersitegang dengan pihak keluarga korban yang menolak dilakukan otopsi jenazah.

Penolakan itu lantaran mereka yakin korban meninggal karena sakit jantungnya kambuh. Setelah membuktikan riwayat medis penyakit yang Etik Sri Wahyu Nurbaiti, jenazah akhirnya dibawa pulang dan dimakamkan. (im)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here