Mantan Komandan Densubzibang Mojokerto Letkol Czi Boimin Meninggal Dunia
Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto takziah ke rumah duka di Perum Puskopad Jalan Nuri , Kecamatan Soko Kabupaten Mojokerto

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan rasa belasungkawanya yang mendalam atas meninggalnya mantan Komandan Densubzibang Mojokerto Letnan Kolonel Czi Boimin.

Kepada keluarga Almarhum, Danrem juga meminta untuk tabah menerima cobaan atas kepergian Letkol Purn Boimin yang meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Almarhum Letnan Kolonel Czi Boimin meninggal dunia karena sakit komplikasi sempat dibawa ke Rmah Sakit Gatoel Mojokerto untuk mendapatkan pertolongan pertama, sebelum dinyatakan  meninggal oleh tim medis yang memeriksanya.

Danrem 082/ CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto takziah ke rumah duka di Perum Puskopad Jalan Nuri , Kecamatan Soko Kabupaten Mojokerto , Selasa, (24/11/2020). ” Saya mewakili keluarga besar Korem 082/ CPYJ turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergian almarhum” ungkap Danrem.


Danrem juga mendoakan, agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Istri almarhum yang tampak masih berduka mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Danrem 082/ CPYJ. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here