IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Forkopimda Jatim meninjau langsung pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mojokerto, Rabu ( 09/12/2020 )

Pilkada dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, diwilayah Korem 082/ CPYJ ada beberapa Kabupaten yang melaksanakan pesta demokrasi yakni Kab. Kediri, Kab Tuban, Kab. Lamongan dan Kab. Mojokerto.

Danrem mendapingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M dan Kapolda Jatim Irjen Pol dr. Nico Afinta saat meninjau TPS 08 di Desa. Manduro Manggung Gajah, Kec. Ngoro, Kab. Mojokerto. Rabu ( 09/12/ 2020 ).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan Pilkada serentak, dimana Pilkada kali ini bersamaan dengan belum berakhirnya pandemi covid 19.


Dalam kesempatan itu, Gubernur beserta rombongan menyempatkan diri mengecek kelengkapan pilkada yakni bilik suara, surat suara, kotak suara dan bilik suara khusus bagi pemilih yang bersih tubuh diatas 37,3*C apakah sudah sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan dalam pelaksanaan pilkada.

Sementara itu Pangdam dan Kapolda mengecek kelengkapan protokol kesehatan seperti hand sanitizer, sarung tangan, tempat cuci tangan dan alat thermogun.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengingatkan kepada masyarakat yang akan melaksanakan pencoblosan,” Bapak, Ibu tolong dalam pelaksanaan pencoblosan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pake masker, jaga jarak dan jangan lupa setelah mencoblos segera cuci tangan agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” ungkap Danrem.

Dalam kunjungan kali ini Gubernur Jatim didampingi Forkopimda Jatim, yakni Pangdam V/ Brw Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Dony Alexander S.I.K., M.IK, Ketua KPU Jatim Choirul Anam dan Kerua Bawaslu Jatim Moch. Amin. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here