Jasad korban Zunus Riyanto (49), PNS asal Kediri ketika masih tergeletak di pinggir Jalan Raya Trowulan, depan pintu jembatan timbang, usai ditabrak truk yang kemudian kabur, Kamis (14/1/20201) sore.

IM.com – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kediri meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/1/2021) sore. Sopir truk langsung kabur usai menabrak korban Zunus Riyanto (49).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.50 WIB. Korban yang mengendarai motor Vario putih dengan nopol AG 5697 DD melaju dari arah Surabaya ke Jombang.

Korban tiba-tiba jatuh di depan pintu keluar jembatan timbangan Trowulan. Warga jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri itu diduga tepeleset setelah menghindari jalan berlubang.

“Korban ini tiba-tiba jatuh, kemungkinan karena menghindari jalan berlubang. Di situ jalannya memang rusak,” ungkap salah seorang saksi mata.

Korban terjatuh ke kanan langsung disambar truk yang melaju kencang dari arah yang sama. Alih-alih berhenti usai menabrak korban, sopir malah menancap gas kendaraannya meninggalkan TKP.

Saksi mata lain, Bagas, menyebutkan, korban terluka parah dan kepalanya pecah.

“Truknya langsung kabur, saya tidak tahu plat nomornya,” ujarnya.

Petugas PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan telah mengevakuasi jasad korban ke RSUD Dr Wahidin Surdirohusodo Kota Mojokerto. Sementara Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto masih memburu sopir truk yang kabur.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kecelakaan ini. (im)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here