Perwakilan PWI Mojokerto menyerahkan bingkisan lebaran kepada anak yatim piatu.

IM.com –  PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk kembali menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto dalam aksi sosial. Kerjasama itu dalam rangka membagikan 200  bingkisan paket lebaran untuk anak yatim dan dhuafa di kota dan kabupaten Mojokerto.

Bantuan sosial ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Tjiwi Kimia. Aksi berbagai ini menjadi semakin khidmat dan bermanfaat saat digelar di Bulan Suci Ramadhan, Kamis (6/5/2021).

CSR PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, Wiwien Trisnawatie aksi sosial bertajuk ‘Berbagi untuk Negeri’ sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yatim dan kaum dhuafa menyambut lebaran tahun ini yang masih dibarengi dengan suasana pandemi Covid-19.

“Kami ingin suasana ini menjadi moment yang berbahagia bagi semua masyarakat tanpa terkecuali Karena itu perusahaan memberikan paket menjelang Idul Fitri,” ujarnya.

Wiwien berharap anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang menerima tali asih ini dapat tetap menyambut Hari Raya Idul Fitri itu dengan suka cita. Meskipun lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,

“Semoga bingkisan ini bisa membantu keluarga untuk merayakan Idul Fitri tahun ini,” harapnya.

Perwakilan CSR PT Tijiwi Kimia Tbk bersama personel PWI Mojokerto kompak dalam aksi peduli sosial.

Mengingat masih dalam pandemi, pihaknya tak lupa berpesan agar distribusi paket bingkisan lebaran tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara ketat agar terhindar dari wabah Pandemi Covid-19. Tetaplah merayakan di rumah saja, jangan mudik. Selamat menyambut lebaran,” pesannya.

Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan, sinergitas antara PWI Mojokerto dan PT. Tjiwi Kimia ini sudah berjalan lama, seperti halnya aksi sosial saat ini.

“Kami akan menyampaikan amanah untuk disalurkan ke anak yatim dan kaum dhuafa,” ujarnya seraya menyebut 4 PAY di wilayah kota dan kabupaten Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here