Petugas PMI mengevekuasi korban Selfi Nur Hariyanti (39), ibu rumah tangga yang tewas disambar mobil saat menyeberang di Jalan Raya Bangsal, Mojokerto, Selasa (1/6/2021) malam.

IM.com – Naas dialami seorang ibu rumah tangga Selfi Nur Hariyanti (39). Pelaku usaha jual beli online itu tewas disambar mobil saat menyeberang Jalan Raya Bangsal-Mojokerto, Selasa (1/6/2021) malam.

Kecelakaan tragis ini terjadi usai Selfi mengambil uang di mesin ATM, depan Sekolah Polisi Negara (SPN), Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal.  Saat baru menyeberang, tiba-tiba ada mobil yang melaju dari arah timur (Mojosari) ke arah barat.

Karena jaraknya sudah dekat, mobil Toyota Calya nopol W 1840 YJ seketika menabrak ibu rumah tangga asal Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang itu. Sang suami  yang menunggu di seberang jalan melihat langsung insiden mobil menyambar tubuh istrinya hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Pengendara mobil tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena jarak yang sudah terlalu dekat dengan korban. Sehingga kecelakaan lalu-lintas tidak bisa dihindari,” kata Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, Rabu (2/6/2021).

Petugas mengevakuasi jenazah korban ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto usai proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara kendaraan Toyota Calya beserta pengemudinya, Sugeng Achmad Zani (31), warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto diamankan ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here