Korban Sigit Eko Priyono, warga Desa Semambung, Kecamatan Dlanggu., Mojokerto beserta motornya Yamaha Vixion S 2647 tergeletak cukup lama di TKP kecelakaan, Jalan Raya Lolawang, Kecamatan Ngoro, sebelum dievakuasi oleh petugas.

IM.com – Seorang pengendara motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/9/2021) sore. Sedangkan kendaraan lain yang diduga melindas korban sudah kabur.

Korban diketahui bernama Sigit Eko Priyono, warga Desa Semambung, Kecamatan Dlanggu. Pengendara motor Yamaha Vixion S 2647 itu tewas dengan kondisi terluka parah di bagian kepala diduga akibat dilindas kendaraan lain.

Tidak ada yang tahu jenis kendaraan yang menabrak korban. Demikian pula dengan sosok yang mengemudikan kendaraan tersebut.

“Kejadiannya pas hujan, tidak ada yang tahu. Begitu dapat laporan saya langsung ke sini dan korban sudah tergeletak meninggal dunia. Kemungkinan tabrak lari,” kata seorang relawan lalu lintas, Hasan Bisri.


Satlantas Polres Mojokerto turun tangan menyelidiki peristiwa ini dan mengejar pengemudi kendaraan lain yang kabur usai menabrak korban. Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sepeda motor Yamaha Vixion milik Sigit.

Sementara jasad Sigit Eko Priyono sudah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari untuk diotopsi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here