Petugas Satlantas Polres Mojokerto mengamankan lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (15/09/2021) malam.

IM.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (15/09/2021) malam. Ironisnya, sopir truk yang menabrak korban, Ahmad Nasifan (23), langsung menancap gas kendaraannya dan kabur dari lokasi kejadian.

Kecelakaan ini bermula ketika korban mengendarai motor CBR W 5021 QL melintas di Jalan By Pass, Kelurahan Kedundung hendak menyeberang ke timur masuk ke Perumahan Tirta Suam. Namun, warga Sekarputih, Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tiba-tiba berhenti di tengah jalan raya karena ada mobil box Daihatsu Grandmax S-8655-WJ yang melaju dari arah utara (Surabaya) (utara) ke selatan (Jombang).

Naas, pada saat bersamaan, ada kendaraan lain yang melaku kencang dari arah berlawanan (selatan ke utara). Kontan, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu menabrak motor korban.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara kendaraan  yang menabraknya terus melaju ke arah utara.


“Setelah nabrak, truknya langsung kabur,” ujar Riatin salah satu warga sekitar yang melihat kejadian.

Dari infomasi yang dihimpun, korban memang sehari-hari terihat pulang kerja melintasi jalan tersebut. Jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Lukman Basoni mengatakan masih menelusuri identitas sopir dan kendaraan yang menabrak korban. Pihaknya juga sudah mengamankan mobil box Daihatsu Grandmax S-8655-WJ beserta pengemudinya Candra Ridhoilahi (36), warga Kecamatan Tembelang Jombang.

“Informasinya tabrak lari. Anggota sedang menelusuri dari kamera CCTV,” ucap Lukman. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here