Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi S beserta jajaran membagikan makanan nasi kota ke para tahanan di Rutan Mapolresta, Rabu (22/9/2021).

IM.com – Satlantas Polresta Mojokerto membagikan makanan kepada penghuni rumah tahanan, Rabu (22/9/2021). Kegiatan sosial itu dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polantas ke-66 tahun 2021.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Heru Sudjio Budi S didampingi oleh Kasat Tahti Iptu Sukatmanto dan Kasihumas Ipda Umam. Para pejabat utama Polresta membagikan nasi kotak kepada 50 orang tahanan.

“Kami hadir untuk berbagi kepada para napi dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas yang ke 66,” ucap Kasat Lantas AKP Heru Sudjio Budi.

Para tahanan menyampaikan terima kasih kepada Kasat Lantas atas kepeduliannya. Mereka mendoakan Satlantas Polresta Mojokerto semakin sukses dalam memberikan pelayanan simpatik kepada masyarakat.


“Terima kasih kepada bapak Kasat Lantas. Semoga nasi kotak yang dibagikan kepada kami ini berkah dan Satlantas semakin sukses dan mendapat simpati dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucap Junaidi, perwakilan tahanan di Rutan Mapolresta.

Dalam kesempatan yang sama Kasat tahti Iptu Sukatmanto juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Jajaran Satlantas Polresta Mojokerto yang sudah peduli berbagi makanan dengan para tahanan, semoga membawa berkah dan sukses kedepannya.

“Selamat hari ulang tahun Satuan Lalulintas ke 66 tahun 2021, Ayo Gelorakan Semangat Merah Putih Menuju Indinesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan Mojokerto Kota Bangkit,” ucap Kasat Tahti.

Selanjutnya seorang tahanan, Devi membacakan doa sebelum acara makan bersama. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here