Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Wilayah Kodim 0815/Mojokerto di Desa Duyung Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Wilayah Kodim 0815/Mojokerto di Desa Duyung Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/09/2021).

Danrem berpesan, anggota Satgas TMMD beserta masyarakat agar memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaan. Disamping itu anggota Satgas TMMD diminta memperhatikan kualitas bahan dan material yang digunakan, sehingga bangunan menjadi kuat dan mempunyai masa pakai yang lama.

“Jaga faktor keamanan dalam bekerja, perhatikan bahan atau material yang digunakan sehingga bangunan dapat dipakai dengan waktu lama, selain itu ketepatan waktu yang dialokasikan juga perlu mendapat perhatian agar sesuai dengan perencanaan yang sudah ditargetkan, jangan sampai molor,”jelas Danrem.

Dalam pelaksanaan TMMD Ke 112 diwilayah Kodim 0815/Mojokerto mencakup sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik berupa Pembangunan Embung dan saluran irigasi Sumber Lumpang, Rehab Mushola, Peningkatan Jalan Lingkungan, Pembangunan Jalan Usaha Tani dan Rehabilitasi Ruang Kelas.


Sedangkan sasaran Non Fisik yakni Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Bintal, Perilaku hidup bersih dan sehat, Pelayanan Posyandu, Kesiapsiagaan menghadapi bencana, pelaksanaan Vaksinasi dan lain sebagainya.

Pelaksanaan kegiatan TMMD melibatkan anggota TNI-Polri yang bersinergi bahu membahu bersama masyarakat setempat untuk menyukseskan program TMMD Ke 112 agar dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

Turut mendampingi Danrem 082/CPYJ Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beny Asman, Dantim Intel Kapten Inf Musrokim, Pasilog Kodim Kapten Inf Wahyudi, Danramil 0815/17 Trawas Kapten Arh Suminto dan Pa Sadi Kodim Letda Inf Purwono. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here