Sukis Eko Cahyono (47), warga Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, menjalani perawatan di RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo akibat luka bacok di beberapa bagian tubuhnya dalam perkelahian melawan dua orang di rumahnya, Senin (8/11/2021) petang.

IM.com  – Perkelahian dua lawan satu meletus di sebuah rumah Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin (8/11/2021) petang. Satu orang, Sukis Eko Cahyono (47) bersimbah darah dan menjalani perawatan di rumah sakit akibat sejumlah luka bacok di tubuhnya.

Korban Sukis menderita luka bacok di bagian leher, tangan dan dada. Sementara dua orang yang mengeroyoknya melarikan diri.

Warga setempat sempat berteriak ketakutan meminta tolong dan buru-buru menutup rumah. Pasalnya, perkelahian tiga orang itu mengakibatkan tiang depan rumah tempat insiden terjadi hancur dan sejumlah genting rumah pecah berserakan ke tanah.

“Anak-anak teriak minta tolong. Saat kami tiba, lihat Pak Eko sudah tergeletak tidak sadar dan bersimbah darah. Langsung kita bawa ke rumah sakit ,” kata ketua RT setempat, Bani, kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).


Saat itu, korban yang sehari-hari bekerja sebagai sales alat percetakan kue diduga sedang dalam kondisi mabuk minuman keras. Polisi belum mendalami motif perkelahian ini karena sedang fokus memburu dua pelaku pengeroyokan.

“Kronologi belum bisa detail karena korban masih dalam pengaruh minuman keras. Keluarga korban juga terkesan kurang terbuka saat dimintai keterangan. Tapi fakta bahwa telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban luka serius, itu yang akan jadi fokus kita,” jelas Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyita sejumlah barang bukti, di antaranya pakaian korban dan pisau dapur yang digunakan korban untuk melawan. Sementara warga Kelurahan Pulorejo, itu sendiri saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here