Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prf dr Soekandar Mojosari.

IM.com – Seorang pelajar mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya Trawas – Pungging Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/11/2021) pagi. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terlindas truk.

Kecelakaan maut terjadi ketika korban Akhmad Dhani Firmansyah (17), berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 3646 NAT dari arah selatan ke utara.  Sesampainya di lokasi kejadian, siswa kelas XII Teknik Instalasi Tenaga Listrik SMKN 1 Pungging itu menyalip truk pelat nomor S 8002 UN dari sisi kiri.

Pelajar asal Dusun Kandangan, Desa Kuripansari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu tiba-tiba kehilangan kendali hingga menyenggol truk yang disalipnya. Naasnya, motornya jatuh ke kiri, tetapi korban malah tersungkur ke sisi kanan dan terlindas truk yang dikemudikan Hari Murphy (57).

Hari Murphy mengatakan, saat menyalip, korban menabrak motor yang berhenti. Tabrakan itu mengakibatkan korban terpental ke kanan, sedangkan motornya ke kiri.


“Saat menyalip ini ada motor berhenti ditabrak oleh korban lalu korban terjatuh masuk ke kolong truk,” ucap sopir asal Dusun/Desa Kauman, Kecamatan Mojosari itu.

Ia mengaku, sempat berusaha menghindari korban. Namun karena arus lalu lintas sedang ramai, sopir truk tak bisa menghindar jauh hingga akhirnya melindas korban.

” Saya sudah berusaha menghindar namun gak bisa karena kondisi jalan sedang ramai,” ungkapnya.

Insiden itu langsung membuat warga berlarian menolong korban. Namun jasad Dhani Firmansyah yang sudah tak bernyawa akhirnya dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari.

“Pengendara motor erjatuh ke arah kanan, terlindas truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Latas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here