Proses evakuasi jenazah Sadiyah, perempuan yang disambar Kereta Api Sancaka Jurusan Surabaya-Yogyakarta di perlintasan Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Jumat (12/11/2021).

IM.com – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala akibat disambar kereta api di perlintasan Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Jumat (12/11/2021). Korban Sadiyah, warga Desa Wringinrejo RT 08, RW 02, Kecamatan Sooko, diduga bunuh diri.

Dari keterangan polisi, salah seorang saksi, mengaku melihat korban berjalan dari arah barat dan naik ke atas rel sekitar pukul 09.40 WIB. Korban kemudian mondar-mandir di tengah rel sampai beberapa saat kemudian  KA Sancaka jurusan Surabaya-Yogjakarta melintas dan menyambar korban.

Namun polisi masih menyelidiki penyebab tertabraknya perempuan tersebut. Jenazah korban langsung ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk diautopsi.

“Ada kemungkinan korban depresi. Tapi kami masih selidiki,” kata Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Sulkan.


Korban tidak membawa kartu identitas apapun. Polisi menemukan dompet berisi sejumlah uang serta sepeda angin diduga milik korban yang ditinggal di tepi Jalan Raya Blooto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here