Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Sulkan (kiri) mengecek lokasi meninggalnya YAIS (39), penjual es keliling asal Desa/Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang di pinggir jalan lingkungan Sabuk, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Kamis (3/2/2022)

IM.com – Warga lingkungan Sabuk Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto digegerkan dengan sesosok jasad pria tergeletak di pinggir jalan, Kamis (3/2/2022). Korban yang ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 09.00 WIB masih mengenakan helm dan jaket yang terikat di leher.

Belakangan, korban diketahui berinisial YAIS (39),warga Desa/Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang sehari-hari berjualan es serut di wilayah Kota Mojokerto. Berdasar keterangan sejumlah saksi, ia ditemukan tewas ketika dalam perjalanan pulang.

“Saat pulang, (korban) tiba-tiba menepi di pinggir jalan untuk istirahat sebentar. Cuma pada waktu duduk tadi ada saksi yang mengetahui,” Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Sulkan, Kamis (3/2/2022).

Setelah itu, korban mendadak tergeletak. Saat diperiksa warga sekitar sekitar pukul 09.00 WIB, korban ternyata sudah meninggal dunia.


“Perkiraan karena serangan jantung dan kelelahan,” ujar Sulkan.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Dr.Wahidin Sudiro Husodo dengan ambulans PMI Kota Mojokerto. Menurut Sulkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh YAIS sehingga jenazahnya langsung diserahkan ke pihak keluarga pada jam 11.30 WIB. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here