Tiga putri bersama tiga putra kebanggaan Kabupaten Mojokerto yang akan berpartisipasi dalam kontes pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2022 beraudiensi dengan Bupati Ikfina Fahmawti, Jumat (8/7/2022).

IM.com – Enam putra putri kebanggaan Kabupaten Mojokerto akan turut berpartisipasi dalam kontes duta wisata Raka-Raki Jawa Timur tahun 2022. Sebelum resmi berkompetisi, Bupati Ikfina Fahmawati memberikan pembekalan kepada keenam kandidat.

Pembekalan dikemas dalam acara audiensi di Ruang Rapat Asisten Pemkab Mojokerto, Jumat (8/7/2022) sore. Dalam arahannya, Bupati Ikfina mengatakan, partisipasi enam kandidat di ajang Raka Raki Jawa Timur diharapkan dapat berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di Bumi Majapahit.

Sebab,setiap kandidat akan mengenalkan kekayaan pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif di ajang tersebut.

“Saya yakin ketika kalian bisa suskes  mempromosikan wisata di Kabupaten Mojokerto dan akhirnya banyak wisatawan yang berkunjung ke sini. Maka ke depannya akan mendongkrak ekonomi untuk masyarakat,” kata Ikfina.


Ikfina juga meminta, pada era society 5.0 saat ini para kandindat harus mampu mempromosikan pariwisata Kabupaten Mojokerto dalam bentuk kanal digital. Hal itu agar  mempermudah masyarakat mengetahui varian wisata di Kabupaten Mojokerto.

“Saya siap memfasilitasi konten kreatif dengan ide-idenya yang bisa mengenalkan wisata Kabupaten Mojokerto dengan betuk digital,” ujarnya.

Sebagai informasi, calon kandidat yang akan mengikuti ajang pemilihan duta wisata Raka-Raki Jawa Timur tahun 2022 Kabupaten Mojokerto yakni, M. Arega Alfikri, Agung Wahyudi M. Aminuddin Zulfi, Laili Rahma Ramadhani, Fachma Airisa Ramadhini, Rita Nuril Aini N. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here