Jenazah korban Sujono (52) dievakuasi dari lokasi kecelakaan, Jalan Raya Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jumat (22/7/2022).

IM.com – Seorang pengendara motor tewas usai menyerempet truk di Jalan Raya Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jumat (22/7/2022). Korban Sujono (52) adalah warga Karangsemanding, Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi W 2052 KK dari utara atau Wringinanom, Gresik, sekitar pukul 13.30 WIB. Pada saat bersamaan, truk nopol S 8922 SC melaju dari arah berlawanan.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga mengendarai motornya terlalu ke kanan membentur spion truk yang dikemudikan Didin Handoyo (30), warga Dusun Sedati, Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto. Akibatnya, korban terserempet ban truk hingga terpental.

“Orangnya (korban) terlalu ke kanan. Mungkin mengantuk, karena sudah saya klakson berkali-kali tetap lanjut terus,” kata sopir truk Didin.


Akibat kecelakaan ini, korban yang diketahui salah satu pekerja proyek pelebaran jalan Empunala Kota Mojokerto tewas di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Petugas unit laka Satlantas Polres Mojokerto Kota melakukan beberapa tindakan. Di antaranya membuat laporan polisi, melengkapi administrasi penyidikan, dan memeriksa saksi-saksi di lokasi. Namun, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian kecelakan ini hingga berita ini diturunkan. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here