Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wabup Muhammad Al Barra menyerahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada para guru TPQ, Kamis (15/9/2022).

IM.com – Sebanyak 1.050 guru TPQ di Kabupaten Mojokerto memperoleh kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Ikfina Fahmawati, Kamis (15/9/2022).

Agenda Sosialisasi dan Penyerahan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan GN-LINGKARAN (Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan) yang diprakarsai Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah. Kegiatan dilaksanakan di gedung pertemuan Hotel Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Kamis (15/9/2022) siang.

Bupati Mojokerto didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto, Ketua PCNU Kabupaten, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Mojokerto, dan Kepala RSI Sakinah.

Ia menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan RSI Sakinah ini. Mengingat dengan adanya kegiatan semacam ini, RSI Sakinah telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


“Saya atas nama Pemkab Mojokerto dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada RSI Sakinah karena telah membantu pemerintah untuk mencover keikutsertaan masyarakat terhadap BPJS. Saya rasa ini hal yang memang selayaknya dilakukan oleh RSI Sakinah,” ungkap Ikfina.

Bupati Ikfina berharap RSI Sakinah terus jaya agar bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Karena memang anggaran pemerintah ini terbatas, tetapi kami tetap berupaya untuk mewujudkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” harap Ikfina.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto, Zulkarnain Mahading menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Berkat dukungan kepala daerah, peserta BPJS Ketenagakerjaan terus merangkak naik.

“Sampai hari ini kami dalam menjalankan program ada tiga kelompok pekerja yang harus kami lindungi. Pekerja formal, pekerja informal, dan ada pekerja jasa konsumsi. Alhamdulillah berkat dukungan kepala daerah kita, peserta kami terus mengalami peningkatan,” ungkapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here