Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberikan sambutan di acara silaturahmi alumni, santri dan wali santri Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darul Ulum (IKPPDAR) Jombang wilayah Mojokerto Raya.

IM.com – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengajak para alumni, santri dan wali santri Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darul Ulum (IKPPDAR) Jombang wilayah Mojokerto Raya ikut menjaga situasi kondusif jelang tahun politik 2024.

Bupati Ikfina berpesan kepada seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Darul Ulum yang terdiri dari para alumni maupun santri serta walinya untuk membantu dalam menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif. Hal ini mengingat atmosfir sosial politik di masyarakat biasanya cenderung naik saat memasuki tahun pemilu.

“Saya minta tolong, tahun depan sudah masuk tahun politik, saya titip panjenengan semua bisa berpartisipasi untuk mewujudkan masyarakat Mojokerto Raya agar tetap bijaksana dan menjaga hati supaya kondisi situasi tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Dengan stabilnya situasi masyarakat, Bupati Ikfina menjelaskan, ekonomi di Kabupaten Mojokerto juga pasti turut stabil dan bahkan terus beranjak berkembang.

“Menurut prediksi ahli ekonomi, tahun depan juga masih belum bisa stabil terkait ekonomi. Supaya ekonomi bagus, saya minta tolong untuk semuanya, untuk bisa menjadi bagian terbesar dalam menjaga situasi aman dan damai,” tuturnya.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Ikfina saat menghadiri acara halabihalal dan silaturahmi bersama. IKPPDAR Mojokerto Raya di aula kantor PCNU Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/4/2023). Dalam momentum Idul Fitri 1444 H ini, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para alumni santri Ponpes Darul Ulum Jombang.

“Karena ini momennya masih Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan Pemkab Mojokerto mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H. Saya minta maaf banyak, bila ada sikap, tutur kata dan kebijakan yang mungkin kurang berkenan, saya minta keikhlasan panjenengan semua untuk memaafkan saya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara itu, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Jatim, KH. Akhmad Jazuli serta Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Adzim Alwi. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini