Lurah Gununggedangan, Kota Mojokerto, Andika Dewantara menunjukkan piagam penghargaan Paralegal Justice Award (PJA) 2023 dari Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Kementerian Hukum dan HAM RI.

IM.com – Lurah Gununggedangan, Kota Mojokerto, Andika Dewantara meraih penghargaan Paralegal Justice Award (PJA) 2023 dari Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Kementerian Hukum dan HAM RI. Award ini sebagai apresiasi atas prestasinya dalam memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Penghargaan PJA diberikan kepada setiap kepala desa/lurah yang berprestasi dan memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat. Penyerahan award berlangsung di Discovery Hotel Ancol, Jakarta, Kamis (1/6/2023) malam.

Dalam Malam Anugerah PJA 2023 tersebut, Andika juga memperoleh Anugerah Non Litigation Peacemaker, yaitu pengakuan atas perannya sebagai Juru Perdamaian di Desa/Kelurahan, dan Anugerah Anubhawa Sasana Kelurahan Jagadita. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas prestasi terbaik dalam membina dan mengembangkan Kelurahan Sadar Hukum serta mendukung pengembangan investasi dan pariwisata.

“Selamat kepada Lurah Gununggedangan, saudara Andika Dewantara yang telah berhasil meraih penghargaan Paralegal Justice Award 2023. Ini merupakan sebuah kado istimewa di ulang tahun Kota Mojokerto yang ke 105 tahun,” ungkap Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto. Sabtu (3/6/2023).

Lebih lanjut ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Mojokerto untuk selalu berinovasi, berprestasi dan membawa harum nama Kota Mojokerto di kancah Nasional serta membawa perubahan positif di masa depan.

“Kami berharap prestasi yang diraih oleh saudara Andika Dewantara dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN Kota Mojokerto untuk selalu berinovasi, berprestasi dan membawa nama baik Kota Mojokerto di tingkat Nasional dan membawa perubahan positif di masa depan,” imbuhnya.

Sementara itu Andika Dewantara, menyampaikan terima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan oleh seluruh pihak hingga ia berhasil meraih prestasi dalam ajang Paralegal Justice Award tahun 2023.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto, khususnya kepada Ibu Wali Kota Mojokerto, Bapak Sekda, dan seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga kami bisa meraih prestasi Paralegal Justice Award tahun 2023,” ungkap Andika. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini