Kapolsek Dlanggu Iptu Mohammad Khoirul Umam beserta seluruh jajaran anggota dan tokoh agama dan masyarakat melaksanakan pengajian dan doa bersama untuk kedamaian negeri dalam agendaJimat Quat Polri di Mapolsek setempat, Jumat (27/10/2023).


IM.com – Polsek Dlanggu di bawah kepemimpinan Iptu Mohammad Khoirul Umam terus membuat inovasi program dan kegiatan. Setelah agenda dialog dengan para Kepala Desa lewat forum ‘Ngopi Dulu’, Kapolsek Dlanggu dan jajaran menggelar Pengajian Al Qur’an Jum’at Legi bersama Polisi untuk kedamaian negeri atau disingkat Jimat Quat Polri.

Acara Jimat Quat Polri dilaksanakaan Jum’at (27/10/2023) mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB di Mapolsek Dlanggu. Kegiatan diiisi dengan khotmil Qur’an dan doa bersama untuk kedamaian negeri.

“Lewat kegiatan Jimat Quat Polri ini, mari bersama-sama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan memohon rahmat serta hidayah-Nya untuk kedamaian negeri. Sekaligus juga mendoakan semua leluhur dan doa untuk rekan anggota Polsek Dlanggu dan Polres Mojokerto yang sakit dan yang sudah meninggal,” kata Kapolsek Dlanggu MK Umam.

Baca: Kapolsek Dlanggu ‘Ngopi Dulu’ Bersama Seluruh Kepala Desa, Tingkatkan Sinergi Jaga Kamtibmas

Pada kesempatan itu, Umam yang baru 3 minggu ini menduduki jabatannya, memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Demikian juga harapan untuk seluruh anggota jajaran Polsek Dlanggu sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dengan niat ibadah.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak dan kalangan di Kecamatan Dlanggu ini agar seluruh jajaran kami dapat bekerja secara profesional dan proporsional dalam memberikan pelayanan dan menjaga stabilitas Harkamtibmas,” tuturnya.

Acara berlangsung kian khidmat dengan kehadiran dan tausiyah dari Gus Mahfudi Anam. Dalam pidatonya, tokoh agama dari Kecamatan Puri itu mengucapkan syukur dan merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan Jimat Quat Polri di Kecamatan Dlanggu.

“Kami sangat mendukung adanya program kegiatan seperti ini. Apabila semua institusi Polri bisa seperti ini, kami kepolisian akan semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Gus Mahfudi.

70

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini