Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik Mohammad Ali Kuncoro sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (10/12/2023).

M.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Mohammad Ali Kuncoro sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jatim itu akan mengisi kekosongan posisi kepala daerah di Kota Mojokerto setelah purna jabatan Walikota Ika Puspitasari pada 9 Desember 2023.

Pelantikan Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (10/12/2023). Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro untuk mengawal, menjaga dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai oleh Ika Puspitasari.

“Wali Kota Mojokerto selama ini dibawah komando Bu Ika prestasinya luar biasa, banyak sekali inovasi yang luar biasa. Nah tugasnya Pak Pj adalah bagaimana mengawal, menjaga, dan terus meningkatkan prestasi yang sudah dicapai dengan luar biasa itu,” ungkap Gubernur Khofifah.

Menurut Khofifah, capaian prestasi tersebut harus terus bisa dijaga, dikembangkan, dan berdampak bagi masyarakat Kota Mojokerto.

“Bagi saya semua harus memberikan manfaat dan berdampak bagi masyarakat Kota Mojokerto lebih baik, lebih baik, dan lebih baik,” imbuhnya.

Baca: Catatan 5 Tahun Pengabdian Walikota Ning Ita, Betumpuk Prestasi dan Perbaikan Signifikan Kota Mojokerto

Sementara itu Pj Wali Kota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro bertekad akan mempertahankan, serta mencari spektrum baru untuk bisa membawa Kota Mojokerto ke depan semakin bagus.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini