Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro didampingi sang istri, Nia Wayanti Ali Kuncoro mengikuti jalan sehat bersama Sekdakot dan jajaran pejabat OPD, camat hingga lurah, Jumat (29/12/2023).

IM.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengikuti jalan sehat bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Jumat (29/12/2023) pagi.

Dalam acara jalan sehat itu, Pj Walikota Mojokerto didampingi sang istri, Nia Wayanti Ali Kuncoro. Mengambil start dari Balai Kota Mojokerto kemudian melewati rute Jalan Bhayangkara, Jalan PB Sudirman, Jalan Letkol Sumarjo, dan berakhir di Rumah Rakyat.

“Alhamdulillah, maturnuwun atas partisipasinya semua. Ini adalah salah satu wujud guyub-rukunnya Pemkot Mojokerto. Selain menjadi sarana olahraga, tentu di kesempatan ini kita juga saling bersilaturahmi dan berbagi momen bersama,” ujar Pj Wali Kota Ali Kuncoro.

Ali Kuncoro mengatakan, agenda ini untuk membuat seluruh jajaran birokrasi Pemkot Mojokerto tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Dalam kondisi fisik yang prima, imbuhnya, maka diharapkan para ASN dapat menjalankan kewajiban melayani masyarakat dengan optimal.

“Saya yakin panjenengan semua ini pasti sibuk. Tapi pesan saya, sempatkan beraktivitas fisik, olahraga ringan seperti ini. Nah, dengan kombinasi fisik bugar dan mental yang terbebas dari stress ini akan mempengaruhi kinerja pekerjaan sehingga lebih berkualitas,” terang Ali.

Selain jalan sehat bersama, sosok yang akrab disapa Mas Pj Wali kota ini juga mengundang Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli sebagai narasumber dalam Refleksi Akhir Tahun Perangkat Daerah.

“Ini sengaja saya menghadirkan Pak Akhmad Jazuli, untuk sama-sama merefleksikan diri, belajar dari beliau. Agar kedepan kita semua semakin kompak dalam bersinergi dan berkolaborasi, memberikan dampak positif yang lebih dahsyat bagi Kota Mojokerto. Sekali lagi, 2024 siap Tumbuh, Berkembang, dan Berdampak,” pungkas Mas Pj Walikota. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini