Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan tiga kali secara beruntun di kandang sendiri pada pertandingan Liga 1 2024,

IM.com – Lagi, Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan tiga kali secara beruntun di kandang sendiri pada pertandingan Liga 1 2024, melawan Bali United dengan skor 0-2 pada, Rabu (24/4/2024).

Dua gol kemenangan Bali United atas Persebaya Surabaya, dicetak Irfan Jaya pada menit ke 35 dan Privat Mbraga di menit 73.

Tim tamu yang membawa semangat tinggi, pada babak pertama menguasai jalannya pertandingan meski bermain di kandang Bajul Ijo stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Bali United, tidak terlalu gegabah dalam menyerang pertahanan Persebaya Surabaya. Para pemain tim tamu lebih sabar dalam menyerang.

Hasilnya pada menit ke 35, Irfan Jaya berhasil membobol gawang mantan timnya, Persebaya Surabaya.

Bali United kembali menyerang untuk mendapatkan gol kedua, namun Persebaya beberapa kali mencoba membalas namun selalu kandas. Paulo Henrique yang didapuk menjadi striker di beberapa pertandingan masih tumpul.

Tercatat 3 kali kesempatan di depan gawang tidak mampu dikonversi menjadi gol ke gawang Bali United. Kedudukan 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persebaya sempat menyerang namun kembali harus kandas lantaran pertahanan Bali United sangat solid. Beberapa kali kesempatan di depan gawang harus kandas lantaran minimnya penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

Keasikan menyerang, Persebaya kembali kebobolan pada menit 73. Adalah Privat Mbarga yang menggetarkan gawang Andhika Ramadhani dan membuat Bali United unggul 0-2 hingga peluit panjang dibunyikan wasit. (addy)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Dengan instal aplikasi https://inilahmojokerto.com/ di Play Store dan pastikan kamu sudah mengaktifkan notifikasi dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini