Muhammad Al Barra atau Gus Barra menyerahkan pendaftaran di partai Perindo sebagi bacabup Mojokerto. IM.com/Erik/
Muhammad Al Barra atau Gus Barra menyerahkan pendaftaran di partai Perindo sebagi bacabup Mojokerto. IM.com/Erik/

IM.com – Muhammad Al Barra atau Gus Barra mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati pilkada serentak 2024 ke DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Mojokerto, Selasa (4/6/2024).

Berkas pendaftaran dari wakil bupati Mojokerto tersebut diterima langsung Ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, Moh Arifin beserta perwakilan DPW Perindo Jatim Moh Badaruddin.


Gus Barra menyusul Ikfinah yang sehari sebelumnya, telah menyerahkan berkas pendaftaran bacabup Kabupaten Mojokerto di partai Perindo.

Meski begitu Gus Barra berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari partai Perindo untuk maju sebagai calon bupati kabupaten Mojokerto di pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Ya saya berharap pastinya di rekom oleh partai Perindo, InsyaAllah.” tutur Gus Barra.

Lantas sosok seperti apa yang diharapkan Gus Barra sebagai bakal calon wakil bupati Mojokerto.

“Kita cari Wakil yang sesuai saja lah, bisa profesional, bisa latar belakangnya. Yang jelas bisa diajak bekerja sama untuk membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi kedepannya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, Moh. Arifin, mengatakan, untuk siapapun nantinya yang akan mendapatkan rekom, itu adalah kewenangam dari Dewan Pimpinam Pusat (DPP).

“Gus Barra datangnya kesini memang injuri time, jadi besok memang sudah terakhir untuk kita proses,” jelas Arifin.

Arifin juga menambahkan, dari dua figur yang menyerahkan berkas pendaftaran Ikfinah Fahmawati dan Gus Barra mempunya intregritas dan nilai yang baik di Kabupaten Mojokerto. (rik)

90

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini