IM.com – Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia, Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan Pelatihan bagi Tim Reaksi Cepat (TRC) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial di Trawas, Mojokerto.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto , Ir. Suliestyowati, MM, saat membuka acara menyampaikan kegiatan pelatihan ini Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk mensukseskan program pemerintah bebas pasung demi terwujudnya masyarakat yang bebas dari pemasungan. “Jaga kekompakan dan kerja sama yang baik dalam Tim Reaksi Cepat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial,” tegasnya.

Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji yang harir dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan materi Wawasan Kebangsaan bagi peserta pelatihan TRC Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto.

Di akhir materi, Dandim memotivasi Peserta TRC, “Jiwa seorang relawan dinas sosial adalah Berani, Tulus, Ikhlas dan Rela Berkorban.“Prinsip yang tertanam dalam diri seorang relawan yakni pantang dipuji, siap dicaci dan bekerja untuk ibadah,” pungkasnya


Pelatihan TRC ini berlangsung dua hari mulai 31 Maret – 1 April 2017. Hadir dalam kegiatan 60 orang, antara lain Kepala Bappeda Kabupaten Mojokerto Drs. Hariono, M.Si dan peserta dari TRC Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here