Im.com – Polres Mojokerto mengamankan puluhan botol berisi minuman beralkohol dan 12 tersangka yang terjaring dalam operasi Bina Kusuma. Operasi Bina Kusuma untuk menjaga rasa aman dan nyaman masyarakat itu sudah memasuki hari ke sembilan.

Kasat Sabara Polres Mojokerto AKP Bambang Eko Sujarwo, menegaskan Polres Mojokerto terus meningkatkan kegiatan razia selama Operasi Bina Kusuma berlangsung. “ Operasi Bina Kusuma saat ini sudah memasuki hari ke sembilan. Semoga kita bisa menjaga rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Hasil Operasi Bina Kusuma hingga saat ini kata Bambang, petugas sudah berhasil mengamankan 17 dos minuman keras jenis arak oplosan masing masih dus berisi 12 botol juga 14 krat minuman jenis Bir. “ Barang bukti itu kita dapatkan dari warung remang yang kita razia di sekitar Stadion Mojosari, Wilayah Desa Centong Pacet, Pugeran, Gondang dan Kejabon,” jelasnya.

Tak hanya itu lanjut Bambang, pihaknya juga mengamankan 12 tersangka. Diantaranya 5 orang sebagai penjual dan 7 orang diamankan lantaran ditemukan sedang melakukan bersama-sama pesta miras. Para tersangka itu akan menjalani proses hukum dengan harapan menjadi aspek jerah.(kus/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here