Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Mojokerto, menggelar Silaturahmi Akbar Kader dan Struktur, dihadiri Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa

IM.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Mojokerto, menggelar Silaturahmi Akbar Kader dan Struktur, dihadiri Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, Minggu (30/7-2017) pagi di Wisata Desa Randugenengan, Kecamatan Dlanggu.

Bupati berharap agar PKS Kabupaten Mojokerto, dapat mendukung program-program pembangunan serta memberi solusi pemecahan masalah di daerah, guna mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera.

“Program pembangunan di Kabupaten Mojokerto terutama fisik, terus direalisasikan. Misalnya saja akses jalan yang diperlebar, contohnya akses menuju tempat wisata seperti lokasi silaturahmi kita hari ini. Selain komitmen Pemerintah Daerah, diperlukan dukungan masyarakat berikut elemen-elemen di dalamnya seperti parpol. Sebab parpol melahirkan wakil rakyat sebagai mitra kepala daerah dalam menyusun berbagai kebijakan untuk kepentingan masyarakat,” tandas bupati.

Acara yang mengangkat tema “Merajut Ukhuwah, Mongokohkan NKRI” ini, Efendi Nugroho selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto menjelaskan jika kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.


“PKS berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan di daerah. Kami harap momen silaturahmi akbar kali ini dapat mempererat hubungan antar para kader maupun dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto,” jelas Efendi dalam acara yang dihadiri pula oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Arif Hari Setiawan serta Yusuf Rohana, Anggota Komisi B DPRD Jawa Timur. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here