Ulang Tahun Bupati Mojokerto
Dirayakan secara sederhana perayaan ulang tahun ke 45 Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa

IM.com – Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) genap berumur 45 tahun pada Selasa (27/03-2018). Perayaan ulang tahun kali di lingkungan karyawan Pemerintah Kabupaten Mojokerto berlangsung sederhana. Didampingi istri, Ikfina, Bupati MKP memotong tumpeng.

Kebahagian tersirat di raut wajah Mustofa Kamal Pasa yang dua periode menjabat sebagai Bupati Mojokerto, saat pemotongan tumpeng. Betapa bahagianya karena usai pemotongan tumpeng, Bupati MKP yang kelahiran 27 Maret 1973 itu banjir doa dan ucapan selamat dari seluruh karyawan lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Apalagi makan bersama karyawan karyawati Pemkab Mojokerto. Moment siilaturahmi sengaja digelar untuk merekatkan hubungan harmonis semua unsur yang digelar usai apel pagi.Tidak lupa bupati meminta doa agar diberi daya memimpin Kabupaten Mojokerto lebih baik ke depan.

“Di usia 45 tahun ini, ijinkan saya untuk berusaha dan bekerja keras mengawal pemerintahan Kabupaten Mojokerto 5 tahun ke depan (2016-2021). Mohon dukungan seluruh entitas Pemkab Mojokerto, untuk mendukung program pemerintahan kita agar senantiasa fokus pada target penyelesaian pembangunan infrastruktur, pariwisata, kesehatan, pendidikan, juga pelayanan publik,” ujarnya. (ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here