Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ismail Pribadi didampingi Sopii menerima tumpeng Hari Jadi Kabupaten dari Wakil Bupati Pungkasiadi

IM.com – Jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto beserta sekretaris turut serta dalam upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-725 Tahun 2018. Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkab Mojokerto pada Rabu, (09/05-2018) pagi dipimpin Wakil Bupati, Pungkasiadi.

Ketua DPRD, Ismail Pribadi, mengatakan, sangat bangga dan kagum melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Mojokerto yang berkembang cukup signifikan. Khususnya di bidang infrastruktur yang menjadi prioritas kepemimpinan Bupati Mustofa Kamal Pasa dan Wakil Bupati Pungkasiadi.

Apalagi program yang digulirkan saat ini mulai menyentuh pelayanan optimal kepada masyarakat. “seperti tema Hari Jadi ke 725 tahun 2018 yakni Kita Tingkatkan Pelayanan yang Cepat dan Tepat Demi Kesejahteraan Masyarakat,” ujar Ismail Pribadi usai menghadiri upacara dan tumpengan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto.

Pihaknya sangat mendukung Pemerintah Kabupaten Mojokerto, agar meningkatkan etos dan kualitas kinerja. Supaya penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang secara bertahap dan berkelanjutan (sustainable development), berimpact pada meningkatnya kualitas pelayanan publik dan taraf perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.


Untuk mendukung itu, sebagai legislatif, Ismail Pribadi bersama jajaran di DPR terus menggodok Raperda yang segera diperlukan sebagai pijakan dalam pembangunan. “Tim DPRD terus bekerja keras untuk segera merampungkan raperda maupun usulan yang disampaikan eksekutif. Tujuannya supaya program Pemkab Mojokerto terus melaju sesuai program,” tandasnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here