Mayat lelaki dewasa yang ditemukan mengapung di bibir Sungai Brantas di bawah jembatan Keling, Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Selasa (12/2/2019).

IM.com – Sesosok mayat mengapung di bibir sungai Brantas, tepatnya di sekitar jembatan Keling, Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, menggegerkan warga. Identitas mayat laki-laki dewasa tersebut masih misterius.

Saat ditemukan oleh warga sekitar, mayat tersebut mengapung dalam posisi telentang dan hanya mengenakan celana pendek (jeans) warna biru. Warga yang pertama kali menemukan langsung melaporkan halini ke Mulyono, perangkat Desa Singogalih, kemudian diteruskan ke Polsek Tarik.

Dari laporan warga, polisi langsung terjun ke TKP. Setelah dilakukan identifikasi awal dan penyisiran lokasi, jenazah lelaki berambut cepak itu kemudian dievakuasi RS Pusdik Gasum Porong.

“Jenazah akan diotopsi untuk identifikasi lebih lanjut. Sementara ini identitasnya belum diketahui,” kata Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri


Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan belum bisa simpulkan penyebab kematian korban,“ demikian Kapolsek Tarik. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here