Relawan ketika hendak mengevakuasi mayat perempuan misterius yang mengapung di Sungai Prajurit Kulon, di Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Senin sore (1/7/2019).

IM.com – Mayat perempuan mengapung di Sungai Prajurit Kulon, di Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Senin sore (1/7/2019) menggegerkan warga. Mayat yang masih belum diketahui identitasnya tersebut memiliki ciri-ciri usia sekitar 40 tahun, berambut pendek warna putih dan terdapat luka lecet pada punggung sebelah kiri.

Mayat misterius itu pertama kali ditemukan, Robi Anantaka (32), saat sedang memancing di Sungai Prajurit Kulon. Saat ditemukan warga sekitar 10 meter di sebelah utara jembatan rel KA Prajurit Kulon, mayat itu mengapung dalam kondisi tengkurap dengan memakai baju warna orange dan sarung motif kotak warna coklat.

“Saya lihat ke sungai tidak ada pemancing, tapi ada mayat. Kondisinya tengkurap mengapung di Sungai Prajurit Kulon,” kata Robi kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (1/7/2019).

Tak lama kemudian, anggota Polsek Prajurit Kulon dan Tim Identifikasi Polres Mojokerto Kota datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Mayat wanita ini lantas dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

“Dari laporan warga, petugas langsung mendatangi lokasi. Mayat berjenis kelamin perempuan, sudah dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo,” kata Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Hadi Suryo.

Kapolsek berujar, RSUD akan melakukan visum untuk mengetahui identitas dan penyebab meninggalnya korban. Ia mengungkapkan, tidak ada identitas yang dibawa korban saat ditemukan mengapung di sungai.


“Warga sekitar lokasi juga tidak ada yang mengenal korban,” ujarnya.

Relawan yang ikut mengevakuasi mayat, Zaenal Abidin menjelaskan, korban mempunyai perawakan tubuh gemuk. Berusia sekitar 40 tahun dengan rambut yang agak beruban.

“Saya lihat tadi ada luka lecet cukup lebar di punggung sebelah kiri,” ucapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here