HUT ke-71 Korem 082/CPYJ
Pemotongan tumpeng dilakukan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., M.H, di dampingi istri, Ny. Ruly.

IM.com – Tasyakuran dan pembacaan do’a menjadi puncak perayaan HUT ke 71 Korem 082/CPYJ yang digelar Kamis,(18/07-2019) di Makorem.  

Pemotongan tumpeng dilakukan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., M.H, di dampingi istri, Ny. Ruly.

Potongan tumpeng diberikan kepada prajurit yang tertua usianya dan masuk masa persiapan pensiun(MPP), Kapten Inf Haryono, sehari-harinya menjabat sebagai kepala jasmani militer Korem 082/CPYJ.

Dalam sambutannya, Danrem, mengajak kepada anggotanya agar pada usia ke 71 Tahun, sebagai anggota TNI hendaknya semakin matang dalam melaksanakan semua tugas yang diberikan pimpinan.


“Sebagai satuan komando kewilayahan, kita dituntut selalu mencermati setiap perkembangan yang terjadi di wilayah. Sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dinikmati masyarakat.  Jalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik akan timbul kedekatan emosional antara kita (TNI) dengan rakyat, karena sejatinya  ibu kandung dari TNI adalah rakyat “, jelasnya.

Acara Tasyakuran diikuti Kasrem, Letkol Inf Moch. Sulistiono, Dandim jajaran, Kasi Korem, Komandan / Kepala Badan pelaksana (Balak) Korem 082/CPYJ, anggota TNI, PNS Korem, Kodim 0815 Mojokerto dan Ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 082.

Acara ditutup Danrem dengan penyerahkan beasiswa kepada putra – putri  anggota yang berprestasi pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar, sekolah menengah pertama (SMP) dan Sekolah menengah atas (SMA). (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here