Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di jalur Krian-Mojokerto, Jalan Raya Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Jumat (9/8/2019).

IM.com – Pasangan sami istri warga Jalan Kapten Tendean RT 02 RW 02 Kartoharjo, Kabupaten Nganjuk terlibat kecelakaan di jalur tengkorak, Krian-Mojokerto, Jumat (9/8/2019). Mutia (29) yang dibonceng suaminya, Mangsur (36) meninggal dunia di lokasi kecelakaan, Jalan Raya Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo.

Kecelakaan bermula ketika Mangsur, membonceng istrinya dengan menggunakan motor Yamaha Yupiter Nopol AG-3811-JF melaju dari arah barat ke timur atau Mojokerto-Krian. Ketika sampai di Jalan Raya Bakung, Mangsur berusaha mendahului dump truk Nopol L-8118-UZ yang dikemudikan Purwanto (46), dari samping kiri.

“Saat berada di setengah body dump truk, motor yang dikendarai korban tiba-tiba terpeleset hingga terjatuh ke kanan,” ungkap petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Sementara sang istri, Mutia (29), juga terpelanting dan tersungkur ke bawah truk yang dikemudikan warga Races RT 03 RW 07, Desa Kelbung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Kontan, tubuh Mutia terlindas roda dump truk bagian belakang sebelah kiri.

“Korban meninggal di tempat kejadian,” kata Aiptu Imam.

Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan. 

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,” ujarnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here