IM.com – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. M.H. memimpin pelaksanaan upacara peringati Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, di Lapangan Cikaran, Jl. Gajah mada No. 4 pada Sabtu (17/8/2019) 

Dalam amanatnya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB. menyampaikan peringatan HUT ini merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pejuang dan para pahlawan sejati.

TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, senantiasa memegang teguh komitmen sesuai tugas dan kewajiban yang diamanatkan dalam undang-undang berdasarkan pancasila dan UUD 1945, karena TNI merupakan garda terdepan menjaga kerukunan, toleransi dan kebhinekaan sehingga bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang utuh, kuat dan tangguh”

“Upacara yang kita laksanakan setiap tahun ini sepatutnya menjadi momen istimewa yang membawa kita kembali untuk mengingatkan kita pada sejarah kemerdekaan Bangsa Indonesia puluhan tahun silam,” ujar Danrem usai melaksanakan upacara.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi dan Dan/Kabalak Korem 082/CPYJ, Perwira Staf dan seluruh anggota baik Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 082/CPYJ. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here