Jasad Sri Witnowati (43), warga Dusun Tejo Utara, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ditemukan tergeletak di tepi Jalan Raya Basuki Rahmat, Jombang-Nganjuk, Selasa pagi (29/10/2019).

IM.com – Sesosok jasad wanita berhijab tergeletak di pinggir Jalan Raya Basuki Rahmat, Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabpaten Jombang,  Selasa pagi (29/10/2019), menghebohkan warga. Wanita yang baru diketahui bernama Sri Witnowati (43), warga Dusun Tejo Utara, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Dugaan itu ditandai dengan adanya luka di bagian belakang kepala korban yang mengucurkan darah segar. Saat ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, mulut korban dalam kondisi ternganga.

Selain itu, ada beberapa warga yang melihat korban sebelum ditemukan tewas terlibat pertengkaran dengan seorang laki-laki pada Selasa dini hari. Dalam pertengkaran itu, si laki-laki sempat mendorong korban hingga terjatuh.

“Ada saksi yang melihat korban melintas di lokasi antara pukul 03.30-04.00 WIB,” kata Kapolsek Jombang AKP Willono, Selasa (29/10/2019). Di sekitar lokasi jasad korban tergeletak juga terdapat sebuah sepeda angin warna silver-hitam dan telepon seluler yang diduga milik korban.

Menurut Kapolsek Jombang, korban Sri merupakan istri sah Mochamad Rodi (46). Namun Kapolsek belum bisa memastikan apakah ibu dua anak itu memang menjadi korban penganiayaan seperti yang diungkapkan beberapa saksi.

“Belum bisa dipastikan laka lantas atau penganiayaan yang menewaskan korban. Menunggu hasil otopsi,” tutur AKP Wilono.

Saat ini, jenazah Sri masih berada di kamar jenazah RSUD Jombang. Suami korban, M Rodi yang datang ke kamar jenazah, enggan merespons pertanyaan wartawan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here