Danrem 082/CPYJ Ajak Forkopimda Kabupaten Mojokerto Belajar Menembak
Lokasi tempat latihan menembak yang dipilih adalah lapangan tembak Wira Pratama Shoting Rance Polres Kabupaten Mojokerto Jalan Gajah Mada No 99 Mojosari Mojokerto.

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H,M.H mengajak jajaran Forum Pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto belajar menembak pada Rabu (19/02-2020). Lokasi tempat latihan menembak yang dipilih adalah lapangan tembak Wira Pratama Shoting Rance Polres Kabupaten Mojokerto Jalan Gajah Mada No 99 Mojosari Mojokerto.

Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung. S.I.K, M.H.sebagai penangung jawab pelaksanaan menembak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Mojokerto H. Pungkasiadi, S.H, Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno,S.Sos, para Kasi Korem, para Asisten Pemkab Mojokerto serta 80 orang peserta lainya.

Kegiatan menembak ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan dari unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto yang diwujutdkan dalam Latihan menembak bersama serta untuk mengasah kemampuan perorangan dalam menembak.


“Kekompakan dan kebersamaan semua unsur Forkopimda ini, marupakan modal utama untuk menjalankan tugas sehari-hari sesuai dengan fungsi yang di miliki Instansi dan satuan masing -masing dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ungkap Danrem. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here