Ngopi Bareng Wartawan Mojokerto Raya, Dandim 0815 Minta Maaf
Kodim 0815 Mojokerto ngopi bareng wartawan Mojokerto Raya untuk bersama menciptakan suasana kondusif

IM.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto SH mengaku senang bisa ngopi dan ngobrol bareng wartawan Mojokerto Raya. Kebahagian itu disampaikan saat ngopi dan ngobrol bareng di café kawasan Benteng Pancasila Kamis (12/03-2020) sore.

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, menjabat Dandim 0815 Mojokerto sudah tiga bulan lalu menggantikan Letkol Kav Hermawan Weharima SH. Sebelum menjabat Dandim 0815 Mojokerto, Dwi Mawan lulusan Akmil tahun 2000 ini bertugas di Papua selama enam tahun.

“Saya satu angkatan dengan AHY dan Hermawan Weharima serta Setyo (AKBP Setyo Koes Heriyatno mantan Kapolres Mojokerto.red),” tuturnya memperkenalkan diri.

Bagai sebuah ‘surga’ bertugas di Mojokerto bagi Dwi Mawan kelahiran Tegal, Jawa Tengah yang kini telah diberi karunia tiga putra.


Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, sangat senang bisa mewujudkan pertemuan dengan wartawan yang bertugas di Mojokerto Raya melalui acara yang dikemas ngopi bareng. Baginya, media sangat penting dalam menciptakan suasana di wilayah.

“Pemberitaan yang disampaikan oleh teman-teman media sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi dan pola pikir masyarakat yang ada di sekitar kita,” ujarnya seraya mengingatkan teman-teman wartawan tetap berpegang kode etik jurnalistik.

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, mengajak wartawan Mojokerto Raya untuk bersama – sama membangun dan memberi solusi permasalahan – permasalahan yang ada di Mojokerto

“ Dan atas nama Dandm 0815 Mojokerto, saya mohon maaf sebesar-besarnya baru saat ini bisa meluangkan waktu sharing bersama wartawan. Meski rencana tersebut sudah lama saya rencanakan,” tandasnya sekaligus menyampaikan rencana pembukaan TMMD di Canggu Kemacatan Jetis pada Senin (16/03-2020) (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here