Jasad driver ojek online, Mariyanto (51) sebelum dievakuasi tewas usai bersenggolan dengan truk trailer nopol L 8974 UD di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, Sabtu (4/4/2020).

IM.com – Pengemudi ojek online terlibat kecelakaan dengan truk trailer nopol L 8974 UD di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, Sabtu (4/4/2020). Dua orang meninggal yakni driver ojek online, Mariyanto (51) dan penumpangnya, Dewi Rahmawati Sutrisno (26) tewas usai senggolan dengan truk trailer.

Korban Mariyanto mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 3763 W melaju dari timur. Ketika sampai di Jalan Raya Desa Sidorejo, tepatnya di depan SPBU Krian, pengemudi ojol asal Trosobo itu berusaha mendahului truk trailer.

“Kendaraan korban jatuh ke kanan. Korban jatuh ke sisi kiri kena ban trailler yang berjalan searah,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Tak lama kemudian, petugas datang dan mengevakuasi kedua korban ke RS Anwar Medika, Krian. Pengemudi driver Mariyanto yang mengalami luka paling parah meninggal di lokasi kejadian.


“Mariyanto meninggal dunia di lokasi. Sedangkan Dewi meninggal dunia di RS Anwar Medika,” ujar AKP Sugeng. Korban Dewi Rahmawati diketahui merupakan warga Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Sugeng menduga kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang hati-hati. “Petugas masih melakukan penyidikan untuk memastikannya,” sambungnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh petugas. Truk trailer yang terlibat kecelakaan sempat kabur, namun petugas akhirnya berhasil mengamankannya. (im)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here