Isttri parjurit Korem 082/CPYJ membuat masker untuk didistribusikan secara gratis

IM.com – Melihat situasi dan kondisi yang sedang terjadi akibat mewabahnya virus Covid – 19 menjadikan sulitnya mendapatkan masker , ini dikarenakan banyaknya warga masyarakat yang membeli masker untuk keamanan diri sendiri guna mencegah terpaparnya dari virus Covid – 19.

Oleh karena itu, Ibu-ibu Persit yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya, merasa terpanggil untuk membantu sesama dengan cara membuat masker untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan.

Ketua seksi kebudayaan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V/Brawijaya Ibu Purwono memimpin langsung kegiatan pembuatan masker, Selasa (7/04-2020).

Berbekal keterampilan yang dimiliki istri para prajurit dan dengan segala keterbatasan yang ada, namun dengan tekad yang kuat, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V/Brawijaya, dengan arahan dari ketua Seksi kebudayaan Ibu Purwono mampu membuat masker dan mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara gratis.

“Walaupun tidak dapat memenuhi kebutuhan secara keseluruhan yang ada di sekitar asrama Korem, akan tetapi dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang ada di sekitar asrama Korem merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas kepedulian Ibu persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V/Brawijaya,” ungkap Ibu Purwono. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here