Jenazah balita Adiasta Danish Aszah (3) ketika dimandikan di kamar mayat RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

IM.com – Balita usia tiga tahun, Adiasta Danish Aszah mengalami nasib naas akibat keteledoran orang tua. Anak asal Lingkungan Pulokulon, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurti Kulon, Kota Mojokerto itu ditemukan tewas di kolam ikan lele milik tetangganya.

Sebelum tewas, korban bermain di luar rumah tanpa pengawasan orang tuanya pada Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Sekitar pukul 17.00 WIB, orang tuanya baru menyadari sudah beberapa jam sang anak tidak ada di rumah.

“Korban tidak pamit, keluar sendiri. Ibunya di rumah, tidak tahu kalau anaknya keluar, perkiraan ibunya ketiduran,” kata Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M Sulkan saat, Sabtu (3/10/2020).

Sang ibu dibantu anaknya yang berusia 10 tahun pun melakukan pencarian. Tak lama kemudian, dia menemukan anaknya mengambang di kolam ikan lele milik tetangganya yang berada sekitar 100 meter dari rumah korban.

Korban sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa saat ditemukan di kolam resapan berukuran 2X2 meter persegi dengan kedalaman 170 cm. Setelah mengangkat tubuh anaknya, sang ibu bergegas melapor ke Polsek Prajurit Kulon.

“Jenazah korban sudah divisum di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dan diserahkan ke keluarganya tengah malam kemarin, Pihak keluarga menerima sebagai musibah,” tutur Sulkan.(im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here