Kapolres Mojokerto AKBD Dony Alexander menghadiri peringatan Milad ke-108 Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto, di gedung pertemuan STIKES Majapahit, Kecamatan Mojoanyar, Sabtu (14/11/2020).

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBDP Dony Alexander giat bersafari ke berbagai kalangan untuk menyerukan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif. Perayaan Milad ke-108 Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto pun tak luput dari tujuan kunjungannya untuk mengajak bersingergi dalam rangka mewujudkan pilkada damai.

Kapolres mengajak Muhammadiyah dan ormas lainnya di Kabupaten Mojokerto bersinergi dengan polisi dan TNI untuk mewujudkan Pilbup berjalan damai. Kendati, menurut Dony, sampai saat ini Pilbup Mojokerto berjalan aman dan damai.

Pihaknya tetap mengingatkan masyarakat, khususnya ormas Islam seperti Muhammadiyah untuk saling menjaga situasi tetap kondusif hingga akhir tahapan pilkada.

“Situasi kondusif ini berkat bantuan teman-teman Muhammadiyah dan ormas lainnya di Kabupaten Mojokerto. Melalui sinergi ini, kami berharap Pilkada berjalan damai, aman dan sejuk,” tutur Dony di gedung pertemuan STIKES Majapahit, Kecamatan Mojoanyar, Sabtu (14/11/2020).


Ia mengingatkan agar umat tidak mudah terprovokasi isu dan informasi yang belum terjamin kebenarannya (hoaks).

“Berita bohong yang bisa memecah belah persatuan dan kerukunan masyarakat Kabupaten Mojokerto mudah tersebar melalui media sosial. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedsos,” tandasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here