Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan 10 kasur busa dan 10 unit lemari ke pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Muqorrobin, Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Selasa (26/10/2021) siang.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan 10 kasur busa dan 10 unit lemari untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Muqorrobin, Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Selasa (26/10/2021) siang.

Bantuan ini bersumber anggaran APBD dan P-APBD 2021. Dalam acara penyerahan bantuan, Bupati didampingi Ketua Dinas Sosial Ludfi Ariyono tidak lupa mengingatkan kembali pentingnya usaha penanggulangan Covid-19 dengan selalu taat prokes, dan menjalani vaksinasi lengkap.

“Saya harap semuanya tetap sehat meski di masa pandemi Covid-19. Tetap patuhi prokes Dan ikuti vaksinasi. Kesehatan adalah salah satu keberkahan dari Allah SWT yang harus dijaga. Kepada LKSA Al Muqorrobin, terima kasih atas jasanya dalam pemenuhan kebutuhan anak-anak di sini,” tutur bupati. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here