IM.com – Kasiintel Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dariji, Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto dan Pasandirem 082/CPYJ Kapten Cpl Sumaryono mengikuti Rapat Evaluasi Program dan Anggaran Bidang Intel/Pam Semester II TA 2021, di Aula Makodam V/ Brawijaya Jalan Raden Wijaya Nomor 1 Surabaya. Selasa (21/12/2021)

Kegiatan dibuka Waasintel Kasdam V/Brawijaya Letkol Inf Saiful diikuti para aparat Intel, Sandi dan Penerangan sejajaran Kodam V/Brawijaya.

Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Kav Valian Wicaksono Mahdi. S.Sos., M.Sos dalam sambutannya yang dibacakan Waasintel Lerkol Inf Saiful menyampaika kegiatan ini untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran bidang intel/pam tahun 2021, sekaligus mendapat masukan serta umpan balik dari hubungan kerja selama ini, dengan harapan melalui rapat ini ke depan kita dapat memperbaiki segala kekurangan dan mampu meningkatkan prestasi yang telah kita capai.

Diharapkan kepada pejabat Intel Kodam V/Brw berikan masukan untuk solusi pemecahan masalah yang terbaik, laksanakan setiap kegiatan sesuai prosedur, transparan dan akuntabel, pedomani tugas masing-masing sesuai tupoksi dan jangan melaksanakan tugas di luar tugas.


Awasi penggunaan Medsos secara bijaksana dengan sebaik-baiknya untuk mencegah kerugian materiil TNI AD, cegah seminimal mungkin dengan mempedomani ST yang sudah dikeluarkan serta tidak lupa mematuhi protokol kesehatan secara ketat,”pesan Asintel

Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi-evaluasi oleh waasintel dan para pabandya intel Kodam /Brw

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel 084/BJ Kolonel Inf Heri S, Danden Intel Letkol Inf Adi Irawan, para Kasi Korem, Kapenrem, Dantim Intel, Pasi Intel, Pasandi dan Paanalis jajaran Kodam V/ Brawijaya. (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here