Amat (44), pedagang kerupuk asal Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, mendadak kejang dan meregang nyawa di depan sebuah toko, kawasan Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, minggu (2/1/2022).

IM.com – Seorang laki-laki warga Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mendadak meninggal dunia di depan toko. Diduga, korban Amat (44), meregang nyawa akibat serangan jantung.

Peristiwa tragis itu terjadi ketika korban yang sehari-hari berjualan kerupuk mengantarkan pesanan ke toko milik Munaam (39) di kawasan RT 03/RW 03 Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, minggu (2/1/2022). Saat itu,  Amat, meminta izin ke pemilik toko untuk beristirahat sejenak di depan toko.

“Korban tiba-tiba kejang-kejang teriak meminta tolong,” kata Kapolsek Wringinanom, AKP Kristianto, Senin (3/1/2022).

Pemilik toko, Muanaam, pun bergegas untuk melihat kondisi korban. Sayangnya, laki-laki yang mengenakan jaket dan celana berwarna abu-abu itu sudah menghembuskan nafas terakhirnya.


Tak berselang lama, polisi yang mendapat laporan dari saksi tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari pemriksaan pada tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Diduga penyakit jantungnya kambuh kemudian ditolong saksi Munaam,” ujar Kristianto.

Hal ini diperkuat dengan keterangan pihak keluarga bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Polisi juga telah menggali informasi dari sejumlah saksi untuk memvalidasi kronologi meninggalnya Amat.

“Pihak keluarga sudah menerima dan menganggap ini sebagai musibah,” ungkapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here