Penyerahan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BRI Mojokerto Mahmudin kepada Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto di Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto. Jumat (07/01/2022)

IM.com – Korem 082/CPYJ mendapat bantuan mobil ambulan APV FE GL AB MT 2021dari BRI Cabang Mojokerto. Penyerahan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BRI Mojokerto Mahmudin kepada Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto di Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto. Jumat (07/01/2022)

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada BRI Cabang Mojokerto atas bantuan satu unit mobil ambulan

“Mobil ini tentunya sangat membantu dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarga serta segenap masyarakat, khususnya saat ini kita masih dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten/Kota Mojokerto,”ujarnya

Dengan adanya bantuan ini, Danrem berharap dapat meningkatkan kerjasama antara PT. Bank Rakyat Indonesia dengan Korem 082/CPYJ dan jajaran.


Kepala Kantor Cabang BRI Mojokerto Mahmudin berharap Mobil Ambulance ini dapat membantu keluarga besar Makorem 082/CPYJ dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara yang kita cintai.

Hadir dalam penyerahan kali ini para Kasi, para Pasi Korem 082/CPYJ dan para pejabat dari BRI Cabang Mojokerto. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here