Petugas dari Polresta Mojokerto melakukan identifikasi jenazah Yadi (62) asal Sidoarjo dan olah tempat kejadian perkara di kamar Hotel Slamet, Jumat (4/2/2022).

IM.com – Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di Hotel Slamet, Kota Mojokerto, Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban diduga meninggal akibat darah tinggi dan stroke mendadak.

Korban diketahui bernama Suryadi (62), warga Kelurahan Bluru Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Ia check in untuk menginap sehari di Hotel Slamet, Jalan Panglima Besar Sudirman No.51, Magersari, Kota Mojokerto pada Kamis (3/2/2022).

Check in tadi malam, tapi enggak tahu sendiri apa tidak. Cuman tadi yang perempuan, katanya cari salah satu pegawai,” ujar Arif, pegawai hotel yang menemukan korban meninggal dunia.

Namun sampai keesokan harinya, Jumat (4/2/2022), Yadi tak kunjung keluar kamar. Pegawai hotel pun mengetuk pintu kamar nomor 43 yang rupanya tidak terkunci.


Saat diperiksa ke dalam kamar, staf hotel mendapati Yadi ternyata sudah terbujur kaku. Kejadian ini langsung dilaporkan ke kepolisian.

Berdasar pemeriksaan pada jasad Yadi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tetapi petugas mendapati pembuluh darah korban pecah.

Namun polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya. Dugaan sementara, korban yang memiliki riwayat penyakit jantung ditengarai mengalami serangan stroke mendadak.

“Ini masih kita selidiki penyebabnya. Masih kita mintai keterangan kepada keluarga, apa korban ini memiliki riwayat penyakit atau seperti apa masih kita dalami,” kata Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Hari Siswanto, Jumat (4/2/2022). (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here