Perempuan asal Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Luluk Asturoh (48) dirawat di rumah sakit Cira Medika, Krian, setelah diserempet mobil minibus yang kabur di Jalan Raya Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (1/3/2022).

IM.com – Warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Luluk Asturoh (48), menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Singkalan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (1/3/2022). Akibatnya, perempuan paruh baya itu mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ketika Luluk dibonceng Idris Syafi’i (23) warga Lingkungan Kebohan RT 01/RW 08 Desa Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Tepat saat berada di sebelah Barat SPBU Singkalan yang jalannya berbelok, tiba-tiba ada sebuah minibus yang tidak diketahui nomor polisinya menyerempet hingga korban terjatuh.

“Usai menyerempet, minibus langsung melarikan diri,” ungkap Anggota Unit Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Slamet.

Serempetan mobil minibus tadi menyebabkan pengendara motor dan korban yang dibonceng terjatuh. Namun hanya Luluk yang mengalami luka berat.


“Korban (Luluk) mengalami patah tulang bahu sebelah kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik,” ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kasus tabrak lari ini telah dilimpahkan ke Satlantas Polresta Sidoarjo untuk mengejar sopir minibus.

“Perkara kecelakaan ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Slamet. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here